Perbandingan Mobil Suzuki Karimun Wagon R Dilago dengan Type Standar2 Perbandingan Mobil Suzuki Karimun Wagon R Dilago dengan Type Standar

Perbandingan Mobil Suzuki Karimun Wagon R Dilago dengan Type Standar2 Perbandingan Mobil Suzuki Karimun Wagon R Dilago dengan Type Standar
Perbandingan mobil Suzuki Karimun Wagon R Dilago dengan type standar bisa langsung dilihat dari sisi eksteriornya. Hal ini karena Dilago memang dibekali dengan desain yang lebih mewah dengan tambahan foglamp dan high mount stoplamp di bagian tubuhnya. Tidak hanya dua fitur ini, fitur tambahan lainnya juga terlihat dan membuat Dilago terasa sangat istimewa. Penasaran dengan perbedaan antara varian-varian yang ditawarkan Suzuki Karimun Wagon R? Yuk simak ulasannya dalam artikel ini;

Mobil Suzuki Karimun Wagon R Dengan Type Standar

Detail Perbandingan Mobil Suzuki Karimun Wagon R Dengan Type Standar

Sektor eksterior
Jika sebelumnya type GX menjadi type teratas Suzuki Karimun Wagon R, kini hadir Suzuki Karimun Wagon R Dilago yang merupakan varian atau type termewah dari Suzuki Karimun Wagon R. Dibanding dengan varian sebelumnya, Dilago sudah memiliki sejumlah fitur yang melekat di bodi samping, depan, dan belakangnya. Semua fitur ini menunjang penampilan dan performanya, membuat mobil LCGC ini semakin berkelas. Mobil Suzuki Karimun Wagon R Dilago sudah dibekali degan muffler extension yang mempercantik mobil di bagian belakang. Fitur lain yang melekat pada tubuh Dilago adalah rear upper spoiler plus high mount stop lamp, rear under spoiler, Ecomode khas Dilago, foglamp, dan grille depan atas bawah yang sudah dilapisi dengan krom. Fitur-fitur ini membuat Dilago semakin istimewa.

Sementara itu, Suzuki Karimun Wagon R standar (GA, GL, GX) memiliki fitur seperti roof rail, taillight, alloy wheel dengan ukuran velgnya adalah sebesar 13 inci. Berbeda dengan Suzuki Karimun Wagon R Dilago yang sudah memiliki ukuran velg sebesar 14 inci dengan ban yang lebih tebal dan besar, yakni 175/65 R14.

Mesin dan Performa
Perbandingan Suzuki Karimun Wagon R Dilago dengan type Standar memang tidak terlihat terlalu signifikan di bagian ini. Keduanya sama-sama dibekali dengan mesin DOHC dengan kapasitas 998 cc atau 1,0 L dengan 12 katup dan 3 silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga kuda mencapai 68 PS untuk putaran 6200 rpm dan torsi 90 Nm putaran 3500 rpm. Kekuatan ini cukup besar untuk mobil yang masuk dalam kelas mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Sektor Keamanan
Sektor keamanan yang ditambahkan pada tubuh Suzuki Karimun Wagon R Dilago adalah alarm untuk mobil dan parking sensor. Sementara type standar juga sudah dibekali dengan fitur immobilizer, sabuk pengaman, dan child proof door lock. Semua fitur ini melekat juga di Suzuki Karimun Wagon R Dilago.

Warna
Perbedaan lain terlihat pada cat mobil yang menempel pada tubuh mobil. Suzuki Karimun Wagon R type standar yang telah hadir lebih lama memiliki pilihan warna sebanyak 8 warna, termasuk ungu, biru muda, silver, dan lain-lain. Sementara itu, warna Suzuki Karimun Wagon R Dilago baru tersedia dalam Pearl White dan Silky Silver saja untuk saat ini.

Perbandingan Suzuki Karimun Wagon R Dilago dengan Type Standar di atas memang sepertinya didominasi oleh sektor eksterior, akan tetapi perbandingan harga keduanya juga cukup signifikan.
Share on Google Plus

About unosa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment