Spesifikasi Mobil Isuzu Panther Touring

Mesin dan performa
Sudah dijelaskan di atas jika mobil Isuzu Panther Touring ini berjalan dengan mesin diesel berkapasitas 2499 cc atau 2.5 L. dengan capaian tenaga 80 PS per 3500 rpm dan torsi 19,5 kgm per rpm. Mobil yang memiliki dimensi besar ini memiliki kapasitas tangki hingga 55 liter. Dengan transmisi manual 5 percepatan + 1R.

Dimensi dan desain
Jika Anda perhatikan, bodi dan desain umum dari mobil Isuzu Panther akan mirip satu sama lain. Namun ternyata di dalamnya terdapat perbedaan yang cukup berarti. Khusus untuk Panther Touring, Isuzu membekalkan panjang 4535 mm, lebar 1770 mm, dan tinggi mencapai 1873 mm. Sebuah ukuran mobil yang cukup besar untuk 7 penumpang di dalamnya. Ditambah lagi jarak poros roda yang mencapai 2685 mm membuat bodinya tampak gagah dan maskulin. Mobil ini memiliki berat total sebesar 2170 kilogram. Di mana hal ini membuat harga mobil Isuzu Panther Touring dengan spesifikasi lengkapnya semakin terlihat pantas dan sesuai.

Interior
interior Isuzu Panther Touring
interior Isuzu Panther Touring


Fitur standar yang dibekalkan pada sektor interior adalah AC double blower yang akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman dan sejuk. Dengan tambahan radio dan mp3 dalam mobil untuk mengalunkan musik-musik kesukaan selama berkendara. Mobil ini juga sudah menggunakan power steering . Jika diamati, ada rear view camera yang akan mengamankan mobil saat memarkir sekaligus memperlihatkan kondisi belakang mobil. Suasana kabin pada baris depan juga sangat nyaman, dengan balutan dasbor warna hitam yang elegan, Anda akan merasa semakin nyaman di dalam mobil.

Ukuran velg dan ban

Mobil ini dibekali dengan ukuran ban mencapai 235/70 dengan R15. Velg alloy berukuran 15 inci terpasang di dalam ban mobil yang tebal itu. Tentu Anda tidak akan melewatkan kesempatan touring dengan Isuzu Panther Touring ini, bukan?

Info pemesanan Isuzu Panther Touring Silakan hubungi  :

Anang
081331808582 / 087880978457
Pin : 7EB2858F

Share on Google Plus

About unosa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment