Modifikasi Mobil Suzuki Swift Terbaru

Modifikasi Mobil Suzuki Swift Terbaru

Modifikasi mobil Suzuki Swift memang dirasa perlu, mengingat body dari mobil city car ini terbilang mungil di kelasnya. Tidak heran, modifikasinya nanti akan difokuskan pada bagian eksterior atau body mobil. Meskipun cakupan modifikasinya juga bisa menyentuh bagian interior dan mesin mobil agar performa lebih gahar saat di jalan. Desain dari hatchback mungil ini menjadi lebih indah dan besar di tangan-tangan para ahli. Warna birunya dipadu dengan body kit yang berani menghasilkan tubuh yang mengesankan mobil besar. Lalu, apa saja yang diubah dari mobil Suzuki Swift ini?

Pertama, modifikasi pada bagian eksterior

Pada bagian eksteriornya, pemodifikasi menggunakan body kit dan wide body custom yang sangar. Perpaduan antara warna biru dengan oranye adalah satu hal yang berani. Apalagi gambar yang terlihat sangatlah indah dan mengedepankan unsure lelaki. Dari luar, mobil Suzuki Swift ini sangat mempesona. Selain body kit dan wide body custom, pemodifikasi juga menggunakan spoiler custom, muffler custom dipadu dengan headlamp angel eyes air brush, dengan velg ring 17 di bagian bawahnya. Semua fitur baru yang dilekatkan pada body mobil ini membuat wajahnya tidak seperti Suzuki Swift pada umumnya. Body besar dengan kejantanan di jalanan yang sudah tidak diragukan lagi.

Kedua, modifikasi pada bagian interior
Ada satu hal yang mencolok ketika Anda memasuki kabin dari Suzuki Swift ini, apakah itu? Ya, sebuah minibar dalam mobil yang berkelas. Suzuki Swift yang satu ini menempatkan minibar pada bagian roof, di tengah jok, bahkan di bagian dasbor. Hal ini membuat kesan mewah dan nyaman dari mobil semakin meningkat. Tidak hanya itu, warna biru dan oranye di bagian luar kian kontras dengan pemilihan warnamerah pada bagian interiornya. Warna yang indah ini dikombinasikan dengan bahan terbaik untuk jok yang membuat kenyamanan kian terasa bahkan saat Anda belum menduduki jok mobil tersebut. Tidak berhenti di situ saja, sang pemilik juga membekalkan sistem audio terbaik pada bagian bagasi. Adalah 2 subwoofer venom vertigo ukuran 12 inci dipadu dengan 2 subwoofer venom vertigo ukuran 10 inci. Ditambah dengan 1 monoblock venom vertigo plus 1 monoblock dan 4 channel venom Diablo. Selanjutnya, pemodifikasi juga menambahkan midrage VI, capasitor, head unit pioneer, air brush dan 15 unit monitor.

Keseluruhan dari fitur tersebut membuat suara dalam mobil terdengar nyaring tetapi tidak mengganggu keadaan di luar mobil. Pemodifikasi mengakui bahwa modifikasi mobil Suzuki Swift yang paling berat terletak pada bagian audio ini. Teknologi yang ingin dibekalkan dirasa kurang seimbang dengan bagasi Swift yang memang agak kecil. Jadi, jika Anda juga hendak memodifikasi mobil Anda sangat disarankan untuk menyesuaikan dengan budget sekaligus ukuran atau body dari mobil yang sedang dimodifikasi.

Sekian informasi tentang modifikasi mobil Suzuki Swift terbaik kali ini. Semoga bermanfaat.

sumber
Share on Google Plus

About unosa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment