Perbedaan Suzuki Mega Carry Dengan Mega Carry Extra


Perbedaan Suzuki Mega Carry Dengan Mega Carry Extra: Persembahan baru dari Suzuki untuk melengkapi kebutuhan Anda dalam berwiraswasta, Mega Carry dan Mega Carry Extra yang tampil dengan fitur-fitur unggulan dan tambahan dari pendahulunya, Carry Futura 1,5L, Penasaran dengan perbedaan Suzuki Mega Carry dengan Mega Carry Extra? Dua mobil ini oleh Suzuki digadang akan mampu menambah pundi-pundi uang Anda. Pasalnya, dua mobil ini memiliki ukuran bak yang lumayan besar. Bahkan lebih besar dibandingkan Suzuki Carry 1,5L. Penasaran seberapa besar ukurannya? Simak ulasannya berikut ini;

Ukuran Bak
Dari namanya sudah dapat diketahui kalau mobil pickup Mega Carry merupakan adik atau versi terlawas dari Mega Carry Extra. Nama ini juga sekalian menunjukkan bahwa ukuran bak dari Mega Carry Extra lebih besar dari Mega Carry. Dengan desain yang lebih kuat dan mampu membawa barang dalam jumlah banyak, keuntungan yang akan Anda dapatkan juga semakin melimpah. Tentu saja keuntungan ini akan Anda dapatkan dengan biaya produksi yang sama karena bensin yang dikeluarkan pun sama. Berapa ukurannya? Mega Carry Extra memiliki bak dengan ukuran 2.450 mm x 1.670 mm x 365 mm sedangkan Mega Carry memiliki bak berukuran 2.200 mm x 1.585 mm x 365 mm. terlihat bahwa ukuran bak Mega Carry Extra lebih panjang 250 mm, lebih lebar 85 mm, dengan tinggi yang sama.

perbedaan Suzuki Mega Carry dengan Mega Carry Extra dalam hal ukuran bak ini diikuti dengan perbedaan dimensi keduanya. Jika Suzuki Mega Carry berdimensi 4.155 mm x 1.680 mm x 1.865 mm, Mega Carry Extra tampil lebih dominan dengan 4.405 mm x 1.750 mm x 1.865 mm.

Performa dan tenaga
Ukuran bak nampaknya menjadi keunggulan dari Mega Carry Extra. Ini ditandai dengan performa mesin yang sama dibekalkan pada keduanya. Adalah mesin dengan kode G15A dengan silinder 4 segaris dan 16 katup mampu mengeluarkan kekuatan maksimal sebesar 92,4 PS per 6.000 rpm dengan torsi  126 Nm per 3.000 rpm. Tidak hanya dalam hal performa, fitur lain yang sama adalah tangki yang sama dan jumlah penumpang yang diangkut pun sama yaitu 46 liter dan 2 penumpang.

Eksterior dan Interior
Eksterior Suzuki Mega Carry Extra tampak lebih gagah dengan kehadiran 3 bagian bumper depannya. Tak hanya itu, fitur ini juga membuat Anda dapat mengganti komponen dengan efisien. Desain yang gagah dan macho serta terlihat kuat ini juga menjadi nilai tambah saat Anda gunakan di medan yang kurang bagus.

Sedangkan Eksterior dari Mega Carry memiliki keunggulan di bagian kaca belakangnya yang lebar sehingga Anda dapat melihat dengan jelas kondisi barang Anda dan menjaganya tanpa rasa khawatir.

Kesimpulannya, perbedaan Suzuki Mega Carry dengan Mega Carry Extra tidak hanya pada performa saja. fitur lain seperti eksterior dan interior juga sudah terlihat berbeda.

Info pemesanan/ Info kredit Suzuki Carry 1.5 Silakan hubungi  :

HAKAM
081216720285 / 085707863638
PIN BB : 59740E6C
Share on Google Plus

About unosa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment