Gambar Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga Yang Canggih

Harga Susuki Ertiga di Surabaya Bulan April 2014

Melakukan modifikasi mobil Suzuki Ertiga bisa dikatakan merupakan sebuah kepuasan bagi pemilik mobil tersebut. Bagi mereka yang terbiasa dengan utak-atik mobil, membuat mobilnya tambah ganteng dan cantik adalah sebuah keharusan dan tidak bisa ditinggalkan. Berkenaan dengan hal ini, jika Anda memiliki mobil MPV atau mobil keluarga Suzuki Ertiga tapi bingung bagaimana cara mendandaninya agar terlihat berbeda, dalam artikel ini kami menyediakan 5 gambar khusus modifikasi terbaik Ertiga yang sangat berbeda dan canggih. Tampilan baru dari mobil Suzuki Ertiga ini sangat samar dan tidak mudah dikenali, penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

Inilah Gambar Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga Yang Canggih

Modifikasi pertama

Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga
Desain Suzuki Ertiga bisa dibilang sangat elegan dan terkesan hangat sehingga cocok sekali untuk keluarga. Namun demikian, ternyata ada sisi gahar dari Suzuki Ertiga yang bisa Anda tonjolkan melalui desainnya yang satu ini. pemilihan warna yang pas abu-abu gelap dengan hitam membuat tampilannya sangat macho dan gahar. Tidak hanya itu, gelapnya suasana juga membuat Suzuki Ertiga semakin keren dan terkesan cool. Keindahan modifikasi ini ditunjang dengan penambahan asesoris di bagian roof nya yang memperkokoh desainnya.

Modifikasi kedua

Modifikasi Mobil Suzuki Ertiga

Roof dari Suzuki Ertiga dimanfaatkan untuk menaruh barang saat hendak mudik lebaran. Terlihat bahwa desain ini sangat multifungsi dan bisa Anda tiru. Selain itu, desain roof terbarunya juga akan menambah kesan kokoh pada tubuhnya dan cocok untuk adventure. Desain ini akan semakin terasa lengkap dengan penggantian ban, jenis dan ukurannya.

Modifikasi ketiga


Hangat dan bersahabat adalah dua kata yang bisa menggambarkan modifikasi mobil Suzuki Ertiga satu ini. tidak banyak yang dilakukan untuk memodifikasi mobil ini, hanya mengganti kulitnya dengan warna yang lebih terang sehingga tampak dominan di jalanan. Selain itu, bumper depan dibuat lebih elegan dengan sentuhan warna hitam yang pekat.

Modifikasi keempat

 Modifikasi Mobil Suzuki ertiga


Siapa yang tidak ingin memiliki Suzuki Ertiga dengan desain yang terlihat sangat mewah ini. Bentuk tubuh yang terlihat lebih panjang dipadu dengan warna putih yang sangat elegan. Selain itu, desain sporty ditunjukkan dengan penambahan pada rear spoiler dan pada bagian roofnya. Perpaduan gaya elegan dan sporty ini membuat Suzuki Ertiga yang satu ini tampil anggun di jalanan. Dia seolah sedang berlenggak lenggok di atas catwalk dengan busana terbaik melekat pada tubuhnya. Indah.

Modifikasi kelima

Modifikasi Suzuki Ertiga


Terakhir, modifikasi mobil Suzuki Ertiga ini tampak sangat elegan dan tegas. Penggantian velg dengan desain terbaru membuat penampilan sportynya makin terasa. Penambahan warna kuning pada bagian headlamp dan garis kuning hangat di bagian samping-belakang mobil juga membuat suasana mobil Suzuki Ertiga ini menjadi semakin eksklusif. Apa pun itu, satu hal yang membuat desain baru Suzuki Ertiga ini menonjol adalah penambahan asesoris pada bagian roofnya.

sumber
Share on Google Plus

About unosa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: