Perbedaan Datsun Go+ dengan Suzuki Ertiga

Perbedaan Datsun Go+ Dengan Suzuki Ertiga Lengkap
Biasanya, saat seorang membeli mobil, pertimbangan tentang desain, performa, dan dimensinya akan diperhitungkan dengan matang. Oleh karena itu, perbedaan keduanya akan dibagi menjadi 3 bagian agar lebih mudah dipahami;

Dimensi
Suzuki Ertiga hadir dengan dimensi yang lebih besar, yakni 4265 mm x 1695 mm x 1685 mm sedangkan Datsun Go+ hadir dengan dimensi panjang 3995 mm, lebar 1653 mm, dan tinggi 1485 mm. Dengan dimensi ini, perbedaan bodi keduanya bisa tergambar dengan jelas, meski tidak serta-merta memberikan gambaran keluasan kabin. Sebab faktanya, meskipun Datsun Go+ hadir dengan dimensi yang jauh lebih kecil, dia tetap menawarkan kenyamanan berkendara lewat kabin yang luas dan sangat lega. Bagaimana pun, faktor kenyamanan menjadi perhatian khusus dari Datsun untuk Anda.


Perbedaan Datsun Go+ dengan Suzuki Ertiga
Mesin dan Performa
Kelihatannya memang tidak seimbang membandingkan dua mesin yang berbeda kapasitas, Suzuki Ertiga dengan kapasitas mesin 1,4 L dan Datsun Go+ dengan mesinnya 1,2L . Namun demikian, sangat perlu Anda ketahui bahwa dua mobil ini memiliki suplai tenaga yang cukup berbeda jauh. Suzuki Ertiga hadir dengan mesin yang lebih gahar mampu mengeluarkan tenaga hingga 95 PS per 6000 rpm dan torsi maksimal sebesar 130 Nm per 4000 rpm. Sedangkan Datsun Go+ dengan kapasitas mesin yang lebih kecil mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 68 PS dengan torsinya mencapai 104 Nm. Perbedaan Datsun Go+ dengan Suzuki Ertiga ini terbilang sangat signifikan. Oleh karena itu, saat hendak membeli mobil Anda harus mempertimbangkan banyak hal.

Desain Eksterior dan Interior
Sudah disinggung sebelumnya bahwa mobil Suzuki Ertiga memiliki tubuh lebih bongsor dan tinggi. Namun untuk urusan desain eksterior, Datsun Go+ tidak bisa dipandang remeh. Saat pertama kali Anda melihat kulit luarnya, maka mobil ini terlihat memiliki desain yang sangat apik dan tidak biasa. Terlihat sangat anggun,, modern dan sporty. Wajah baru untuk mobil model baru nampaknya sedang ingin ditunjukkan oleh Datsun Go+.Dalam urusan kabin atau interior, dua mobil ini memiliki perbedaan warna, jika Suzuki Ertiga mengusung desain mewah pada bagian interiornya, Datsun Go+ menambahkan kesan hangat dan friendly dalam mobil untuk Anda.

Itulah perbedaan Datsun Go+ dengan Suzuki Ertiga yang bisa Anda jadikan referensi saat hendak membeli salah satu dari mobil MPV tersebut.
Share on Google Plus

About unosa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment